Notification

×

Iklan


Iklan


Personil Batalyon B Satbrimob Polda Sumut Lakukan Patroli Dalam Operasi Pengamanan Ketupat Toba 2024

Jumat, 05 April 2024 Last Updated 2024-04-05T09:20:31Z



AyoMedan.Com - Tebing Tinggi, Dalam upaya memastikan keamanan dan ketertiban selama masa libur lebaran dalam Operasi Pengamanan Ketupat Toba 2024, personil Batalyon B Satuan Brimob Polda Sumatera Utara (Sumut) lakukan patroli di wilayah Polres Pematangsiantar - Simalungun. Kegiatan tersebut berlangsung di Pos Pelayanan (POSYAN) 1 Pintu Tol Sinakasak, yang dipimpin oleh Danton 2 Kompi 2 Yon B, IPTU Horas Batubara, Jum'at (05/04/2024)


Personil yang terlibat dalam patroli ini melaksanakan pengawasan intensif di sekitar wilayah Posyan 1 Pintu Tol Sinakasak untuk memastikan kelancaran lalu lintas dan keamanan bagi para pemudik. Kegiatan ini merupakan bagian dari langkah preventif dan responsif dalam menjaga keamanan selama masa libur Lebaran.


Dalam pelaksanaannya, Danton 2 Kompi 2 Yon B, IPTU Horas Batubara, bersama dengan personel Satgas PRC melakukan koordinasi dengan Kaposyan 1, AKP Samsul Bahri Dalimunte, S.H., M.H., yang bertugas di pos pelayanan tersebut.


Kolaborasi yang baik antara personel Brimob dengan petugas lainnya di lapangan sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa libur Lebaran.


"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan masyarakat, terutama bagi para pemudik yang melintasi wilayah ini. Kolaborasi yang baik antara pihak kepolisian dan stakeholder lainnya menjadi kunci dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif," ucap IPTU Horas Batubara.


Menurut nya, Patroli ini menjadi bagian dari strategi pengamanan yang komprehensif yang diterapkan oleh Polda Sumut dalam Operasi Ketupat Toba 2024.


"Dengan harapan, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yang merayakan Idul Fitri di wilayah tersebut," pungkasnya.(A-Red)