Notification

×

Iklan


Iklan


Personil Sat Brimob Polda Sumut Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Jum'at Berkah

Jumat, 05 April 2024 Last Updated 2024-04-05T11:20:54Z



AyoMedan.Com - Medan, Pada Jum'at terakhir dibulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, kembali personil Satuan Brimob Polda Sumut gelar kegiatan bakti sosial kepada kaum dhuafa. Kegiatan yang dilaksanakan dengan penuh keikhlasan dan semangat untuk berbagi kepada sesama, sebagai wujud dari nilai-nilai kemanusiaan yang mereka anut. Jum'at (05/04/2024)


Kegiatan bakti sosial ini, merupakan salah satu program dari Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.I.K., M.M., M.H., M.Han selama bulan suci Ramadhan dengan harapan bisa sedikit membantu kaum dhuafa.


Diketahui, bakti sosial ini dilaksanakan di dua lokasi berbeda, yang pertama di seputaran Jalan Pancing, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kota Medan. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bamin Operasi (Bamin Ops) Sat Brimob Polda Sumut, Brigadir Sri Ramadani. Dengan penuh keceriaan, mereka memberikan bantuan kepada kaum dhuafa yang membutuhkan.


Lokasi kedua, tepatnya di Desa Sangga Pati, Dusun Silinggom-linggom, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan, juga menjadi saksi bagi kegiatan bakti sosial ini.


Bantuan disalurkan oleh Wakil Komandan Batalyon C Satbrimob Polda Sumut, AKP M. Darwin Rambe, S.H. Kehadiran mereka menjadi angin segar bagi masyarakat yang membutuhkan, memberikan harapan baru dan semangat untuk terus menjalani kehidupan dengan penuh semangat.


Kegiatan bakti sosial ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menumbuhkan rasa solidaritas dan persaudaraan di antara anggota Sat Brimob dan masyarakat. Dengan semangat kebersamaan, mereka berbagi kebahagiaan dan menunjukkan bahwa dalam setiap kesempatan, ada peluang untuk berbuat baik kepada sesama.


Harapannya, kegiatan ini menjadi awal dari rangkaian aksi sosial yang lebih besar, dan semakin banyak orang terinspirasi untuk berbagi dan peduli terhadap sesama, karena kebaikan selalu memiliki daya magis untuk menyatukan kita sebagai satu bangsa yang besar.(A-Red)