Notification

×

Iklan


Iklan


Personil Jibom dan KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut Sterilisasi GBI Saat Paskah

Sabtu, 20 April 2024 Last Updated 2024-04-20T06:09:19Z



AyoMedan.Com - Medan,  Dalam persiapan menyambut perayaan Paskah Oikumene Sumatera Utara, personil Jibom dan KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut laksanakan sterilisasi di Gereja Bethel Indonesia (GBI), di Jalan Jamin Ginting Simpang Selayang, Medan. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan keamanan dan kenyamanan selama perayaan Paskah, Jum'at (19/04/2024).


Kegiatan sterilisasi dipimpin oleh Kasubden Jibom, AKP Sardi, S.E, M.H., yang memastikan setiap sudut GBI disterilisasi dengan baik.


"Personil yang terlibat dalam kegiatan ini dilengkapi dengan peralatan pelindung diri dan cairan desinfektan guna memastikan kebersihan dan keamanan lingkungan sebelum perayaan dimulai," katanya.


Pengurus gereja GBI bersama para jemaat, menyambut baik dan mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh personil Jibom dan KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut. Mereka menyatakan rasa terima kasih atas perhatian dan dukungan dalam menjaga keamanan acara perayaan Paskah.


Dengan dilakukannya sterilisasi tersebut, diharapkan perayaan Paskah Oikumene Sumut dapat berlangsung dengan lancar dan aman bagi semua jemaat yang hadir.(A-Red)