Notification

×

Iklan


Iklan


Sat Brimob Polda Sumut Gelar Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) Kepada Para Personilnya

Kamis, 04 April 2024 Last Updated 2024-04-04T15:29:11Z



AyoMedan.Com - Medan,  Personil Satuan Brimob Polda Sumatera Utara laksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Mako Sat Brimob Polda Sumut, di Jalan Bhayangkara, Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Kamis (04/04/2024)


Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan rohani dan mental personel, kegiatan Binrohtal dilaksanakan di tempat ibadah sesuai dengan agama masing-masing personel. Personil beragama Islam mengikuti Binrohtal di Masjid Al Barokah Satbrimob Polda Sumut, yang dipimpin oleh Kasilog Sat Brimob Polda Sumut, Kompol Hendro Wiyatno, S.H.


Sementara itu, personil beragama Kristen mengikuti Binrohtal di Gereja Oikumene Satbrimob Polda Sumut, yang juga berlokasi di Jalan Bhayangkara, Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan. Kegiatan ini dipimpin oleh Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut, Kompol Octorolas Simbolon, S.T., M.Han.


Kegiatan Binrohtal ini bertujuan untuk memperkuat ketahanan rohani dan mental personel dalam menghadapi tugas-tugas yang kompleks dan berat.


Melalui kegiatan ini, diharapkan setiap anggota Sat Brimob Polda Sumut dapat memiliki kekuatan spiritual dan mental yang kuat, sehingga dapat menjalankan tugas dengan lebih efektif dan profesional.


Dengan adanya pembinaan rohani dan mental secara berkala, diharapkan akan tercipta lingkungan kerja yang harmonis dan solid di antara personel Sat Brimob Polda Sumut, serta meningkatkan kualitas pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat Sumatera Utara.(A-Red)