Notification

×

Iklan


Iklan


Satbrimob Polda Sumut Back Up Polres Sibolga - Tapteng Lakukan Patroli dan Sambang Pos Pam

Senin, 15 April 2024 Last Updated 2024-04-15T01:10:29Z



AyoMedan.Com - Sibolga, Dalam rangka mendukung operasi pengamanan selama masa libur lebaran, team Subsatgas PRC Satbrimob Polda Sumut back up Polres Sibolga - Tapteng melaksanakan patroli dan sambang di Pos PAM dan Pos Yan Wilkum Polres Sibolga - Tapteng. Kegiatan ini dipimpin oleh Danton Subsatgas PRC BKO Polres Sibolga - Tapteng, IPDA Slamet, S.H. Minggu (14/04/2024)


Pos PAM dan Pos Yan Wilkum Polres Sibolga - Tapteng merupakan titik penting dalam pengamanan wilayah hukum Polres tersebut selama masa libur Lebaran. Team Subsatgas PRC Satbrimob Polda Sumut melakukan patroli rutin di sekitar pos-pos tersebut untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan keamanan masyarakat.


Selama patroli dan sambang dilakukan, team Subsatgas PRC Satbrimob Polda Sumut berkoordinasi dengan petugas kepolisian setempat dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan keselamatan selama beraktivitas di wilayah tersebut.


Menurut IPDA Slamet, S.H., kegiatan patroli dan sambang ini merupakan bagian dari upaya Subsatgas PRC Satbrimob Polda Sumut dalam memberikan dukungan penuh kepada Polres Sibolga - Tapteng dalam menjaga keamanan selama libur Lebaran.


"Kami siap bekerja sama dengan Polres Sibolga - Tapteng untuk memberikan pengamanan terbaik bagi masyarakat," ucapnya.


Dengan adanya patroli dan sambang yang dilakukan oleh team Subsatgas PRC Satbrimob Polda Sumut, sambung IPDA Slamet, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yang merayakan Idul Fitri 1445H di wilayah hukum Kota Sibolga - Tapteng.(A-Red)