Notification

×

Iklan


Iklan


Wong Chun Sen Tarigan Hadiri HUT ke-16 LPSK Bunga Teratai Sumut

Senin, 15 April 2024 Last Updated 2024-04-15T02:54:18Z



AyoMedan.Com - Medan, Anggota legeslatif kota Medan, Drs. Wong Chun Sen Tarigan hadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) XIV LPSK Bunga Teratai Sumut, di Restoran Royal Thamrin, Jalan Thamrin Nomor 15 Medan, Minggu (14/04/2024).


Tampak hadir pada perayaan tersebut, Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin, Ketua Umum Maha Jaya Burhanuddin Harahap, Koordinator Wilayah (Korwil) I Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Nasional Erliyanto Harahap dan para donatur beserta pengurus.


Disela-sela kegiatan perayaan HUT tersebut, Wong berharap Lembaga Pemberdayaan Sosial Keluarga (LPSK) Bunga Teratai Sumut dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat Sumut, tanpa memandang suku, agama dan budaya.


Selaku wakil rakyat yang duduk di Komisi 2 DPRD kota Medan, Wong Chun Sen juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada organisasi yang bergerak di bidang sosial kemanusian tersebut.


"Hari ini, PSK Bunga Teratai Sumut  sudah berusia 16 tahun. Untuk itu, saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun kepada seluruh pengurus dan anggota LPSK Bunga Teratai Sumut. Semoga keberadaan lembaga ini dapat terus bermanfaat bagi seluruh masyarakat di Sumatera Utara, terkhusus Kota Medan. Diharapkan, semakin banyak para donatur yang bergabung dan tujuan kita membantu warga masyarakat pra sejahtera tercapai," ucap Wong.


Sebelumnya, Ketua Umum LPSK Bunga Teratai Sumut, Jeffry mengungkapkan, bahwa LPSK Bunga Teratai Sumut merupakan organisasi yang bergerak di bidang sosial kemanusian dengan bantuan dari para donatur.


"Di HUT LPSK Bunga Teratai Sumut ke 16 tahun ini kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan para penasihat, donatur dan anggota, karena tanpa dukungan Bapak/Ibu LPSK Bunga Teratai Sumut hanyalah sebuah nama dan bukan siapa-siapa," ucapnya.


Tak lupa Jeffry mendoakan, para pengurus LPSK Bunga Teratai Sumut diberi kesehatan dan kesejahteraan, sehingga kedepan akan bisa lebih banyak lagi melakukan kegiatan kemanusian.


Dipenghujung kegiatan , Pj Gubernur Sumut Hasanudin menyerahkan sertifikat penghargaan kepada para donatur LPSK Bunga Teratai Sumut dan diakhiri dengan pemotongan kue ulang tahun.(A-Red)