Notification

×

Iklan


Iklan


Satgas PRC Satbrimob Polda Sumut Back Up Polres Pematang Siantar - Simalungun Lakukan Gatur Lalin 'Ketupat Toba 2024'

Sabtu, 13 April 2024 Last Updated 2024-04-13T02:46:15Z



AyoMedan.Com - Pematang Siantar, Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama masa libur Lebaran Satgas PRC Satbrimob Polda Sumut laksanakan back up Polres Pematang Siantar - Simalungun laksanakan patroli dan mengatur lalu lintas dalam rangka Operasi Pengamanan Ketupat Toba 2024 yang dipimpin oleh Danton PRC, IPTU Horas Batu Bara. Jum'at (12/04/2024)


Patroli dan pengaturan lalu lintas dilaksanakan di Pos Yan 1 Pintu TOL Sinaksak Kabupaten Simalungun, yang merupakan area strategis di wilayah tersebut.


Selama patroli dan pengaturan lalu-lintas dilakukan, personil Satgas PRC Satbrimob Polda Sumut melakukan pengawasan intensif terhadap arus lalu lintas dan aktivitas masyarakat di sekitar pos-pos tersebut. Mereka juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan mengikuti aturan keselamatan selama perjalanan.


"Dengan adanya patroli pengamanan yang dilakukan oleh personil Satgas PRC Satbrimob Polda Sumut, diharapkan dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat yang merayakan Idul Fitri di wilayah Pematang Siantar - Simalungun," ucap IPTU Horas.(A-Red)