Notification

×

Iklan


Iklan


Tepis Berita 'Isapan Jempol', Dirut PUD Pasar: Semalam Sudah Kita Bayar Gaji Karyawan

Jumat, 26 April 2024 Last Updated 2024-04-26T08:27:55Z



AyoMedan.Com - Medan, Gaji para karyawan dan staf di PUD Pasar Medan telah dibayarkan, Kamis (25/4/2026). Ini tentu saja mematahkan isu, atau berita 'isapan jempol' yang diduga ditiupkan oleh oknum-oknum tertentu tiga hari jelang pembayaran gaji.


Sebelumnya, beredar pemberitaan di salah satu media online dengan judul, "Ratusan Pegawai PUD Pasar Medan Gagal Gajian Bulan April 2024, Segini Sisa Kas Perusahaan".


Beredarnya pemberitaan ini membuat sebagian karyawan cemas. Akan tetapi, kecemasan itu akhirnya lenyap setelah kemarin gaji mereka dibayarkan.


"Untuk gaji karyawan, dan staf bulan April telah dibayarkan di tanggal 25 semalam," kata Suwarno (foto) kepada wartawan, Jum'at (26/04/2024).


Pembayaran gaji ini, sambung Suwarno, sekaligus menepis isu bahwa perihal tidak dibayarkannya gaji karyawan. Meski begitu, gaji sejumlah pejabat struktural di PUD Pasar Medan memang mengalami sedikit penundaan tanggal pembayaran.


"Kalau para pejabatnya memang belum, sedikit tertunda, tapi bukan tidak dibayarkan. Paling lama pekan depan sudah dibayarkan," terang Suwarno.


Menurut Suwarno, dirinya heran atas kabar yang beredar tentang gagalnya pembayaran gaji para karyawan. Sebab, data keuangan perusahaan yang terperinci bisa beredar ke pihak eksternal (luar). Padahal data tersebut hanya sejumlah orang saja yang memiliki akses.


"Itulah yang kita heran kan, kenapa (data) kok bisa ke luar seperti itu secara terperinci. Kita gak mau menuduh-nuduh, tapi gitupun nanti kita akan coba telisik sesuai alurnya," pungkas Suwarno.(A-Red)