Notification

×

Iklan


Iklan


Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Sumut di Mako Batalyon C

Kamis, 16 Mei 2024 Last Updated 2024-05-16T03:24:02Z



AyoMedan.Com - Tapanuli Selatan, Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut, Kompol Dr. Buala Zega, S.H., M.H., berserta seluruh personil Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut, menyambut kedatangan Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si., beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja di Mako Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut, Kamis (16/05/2024).


Kegiatan yang berlangsung di Jl. Tarutung - Padang Sidempuan, Sirumbi, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan ini, dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, di antaranya Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.I.K., M.M., M.H., M.Han, para pejabat utama Polda Sumut, pejabat utama Kabupaten Tapanuli Selatan, tokoh adat, serta Ketua Bhayangkari Daerah Sumut dan Ketua Bhayangkari Ranting Yon C.


Dalam sambutannya, Kompol Dr. Buala Zega, S.H., M.H., menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas kunjungan Kapolda Sumut beserta rombongan.


Komitmen Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut untuk terus mendukung program dan kebijakan Kapolda, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumatera Utara," katanya.


Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si., dalam arahannya, menekankan pentingnya sinergi antara seluruh jajaran kepolisian dan masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan. 


"Saya apresiasi atas kinerja Batalyon C Pelopor yang telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya," ucap Kapolda.


Kehadiran tokoh adat dan pejabat utama Kabupaten Tapanuli Selatan, menambah kehangatan dan kebersamaan dalam acara ini, dan menunjukkan kuatnya dukungan  kerjasama antara kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat setempat.


Kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama sebagai simbol kebersamaan dan komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Sumatera Utara. Dengan kunjungan ini, diharapkan hubungan baik antara Polda Sumut dan jajaran Brimob semakin kuat, serta semakin meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.(A-Red)