Notification

×

Iklan


Iklan


Gelar Jum'at Berkah, Sat Brimob Polda Sumut Berbagi Dengan Masyarakat Tembung

Jumat, 03 Mei 2024 Last Updated 2024-05-03T12:34:52Z



AyoMedan.Com - Medan, Dalam semangat kepedulian dan kebersamaan, Satuan Brimob Polda Sumut laksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka Jum'at Berkah. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Pasar 7 Tengah, Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumut. Jum'at (03/05/2024).


Kegiatan bakti sosial ini dipimpin oleh Kasi TIK Satuan Brimob Polda Sumut, AKP Abdul Hakim Harahap, S.H., M.H. Para personil Brimob Sumut turut serta dalam kegiatan ini dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.


"Kegiatan ini merupakan bentuk rasa saling menolong dan saling peduli kepada masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan. Melalui pembagian sembako, kami berharap dapat  meringankan beban bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan," kata AKP Abdul Hakim Harahap.


Para personil Brimob Sumut dengan penuh keikhlasan dan semangat berbagi, menyampaikan bantuan kepada warga yang membutuhkan dengan penuh rasa kasih sayang. Kegiatan ini juga menjadi wujud nyata dari komitmen Brimob Sumut dalam menjaga kedekatan dan kepedulian terhadap masyarakat di sekitar wilayah tugas mereka.


Diharapkan, kegiatan bakti sosial ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama, sehingga semangat kebersamaan dan kepedulian terus terjaga dan berkembang di tengah-tengah masyarakat Sumatera Utara.(A-Red)