Notification

×

Iklan


Iklan


Hadiri Halal bi Halal DPD Gerindra Sumut: Ihwan Ritonga: Seluruh Kader Harus Membantu Program Kerja Pak Prabowo

Senin, 06 Mei 2024 Last Updated 2024-05-05T23:40:35Z



AyoMedan.Com - Medan, Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Ketua DPC Partai Gerindra Medan Ihwan Ritonga, hadiri Halal BI halal yang digelar DPD Partai Gerindra Sumut di Regale Convention Center, Sabtu (04/05/24).


Tampak hadir Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu, para Ketua DPC Gerindra se- Provinsi Sumut, anggota dan pengurus partai Gerindra diantaranya Aulia Rachman yang juga Wakil Wali Kota Medan, Plh Sekda, serta para simpatisan dan relawan partai Gerindra.


Diawali dengan sambutan Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu suasana khidmat dan penuh kekeluargaan begitu terasa dalam halal bi halal ini.


"Selain memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh kader, saya juga meminta para kader untuk meningkatkan program kerja membantu agenda presiden terpilih termasuk persiapan Pilkada," ucapnya.


Sementara itu, Ihwan Ritonga yang juga Wakil Ketua DPRD Medan dalam kesempatan ini juga mengingatkan agar seluruh kader harus membantu setiap program presiden terpilih pak Prabowo.


"Selain itu, persiapan Pilkada seluruh kabupaten kota dan provinsi harus dimatangkan lagi. Agar Gerindra menjadi pemenang di tiap tingkatan,” katanya.


Selanjutnya halal bi halal ini diisi dengan tausiyah agama yang disampaikan Al Ustad Samin Pane. Dalam Tausiyahnya beliau menyampaikan terkait dengan silaturahmi.


Usai ditutup dengan do'a bersama, Halal bi halal ini dilanjutkan dengan makan siang bersama dan ramah tamah.(A-Red)