Notification

×

Iklan


Iklan


Tamu Allah Kloter 11 Delay 5 Jam, Managemant Garuda Minta Maaf

Jumat, 24 Mei 2024 Last Updated 2024-06-05T06:34:29Z



AyoMedan.Com - Medan, Terkait delay nya pesawat Garuda 5 jam untuk keberangkatan Tamu Allah pada kloter 11, yang disebabkan adanya gangguan tekhnis pada  pesawat.


Hal ini diungkapkan sales Manager Garuda, Novian kepada wartawan dalam konprensi pers di media centre PPIH (Petugas Penyelenggara Ibadah Haji) Embarkasi Medan, Jum'at, (27/05/2024).


Novian didampingi Sekretaris PPIH Zulfan yang juga Kabid Haji Medan mengutarakan permohonan maaf terhadap sejumlah JCH Kloter 11 atas keterlambatan keberangkatan ke tanah suci.


"Pihak GARUDA memohon maaf atas kejadian Ini. Kami tidak ada unsur lain,"  kata Novian berharap para jamaah tidak panik.


Sebagai pertanggung jawaban atas keterlambatan yang terjadi, sambung Novian,  manageman Garuda tetap memfasilitasi berupa makan - minum selama para Tamu Allah ini berada di asrama haji.


Sementara itu, Sekretaris PPIH Zulfan menyebutkan, mengenai sanksi yang dikenakan terhadap managemant Garuda, dan tidak ada sanksi administrasi berupa denda tersebut.


"Hanya saja, PPIH berharap tidak lagi terjadi sebagaimana ihwal seperti itu," ujarnya dihadapan awak media.


Dikesempatan terpisah, Kakanwil Kemenagsu selaku Ketua PPIH didampingi Kahumas PPIH, Mulia Banuarea mengungkapkan, bahwa keterlambatan keberangkat JCH Kloter 11 tidak ada unsur lain.(A-Red)