Notification

×

Iklan


Iklan


Ungkapkan Rasa Terima Kasih, Antonius Tumanggor Gelar Temu Ramah Dengan Masyarakat dan Umat Katolik Stasi Gereja ST Yosep Sei Sikambing

Minggu, 09 Juni 2024 Last Updated 2024-06-09T14:07:23Z



AyoMedan.Com - Medan, Usai dirinya dinyatakan menang dan duduk kembali oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan, sebagai anggota DPRD Medan priodesasi 2024-2029 dalam Pemilu 14 Februari 2024 yang lalu, Antonius Devolis Tumanggor S.Sos menggelar kegiatan temu tamah dengan masyarakat dan umat Katolik Stasi Gereja ST.Yosep Sei Sikambing, Minggu (09/06/2024) siang.


"Hal ini kami lakukan sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat Sei Sikambing yang telah memilih dirinya sebagai perwakilan mereka di lembaga Legislatif untuk lima (5) tahun kedepan," katanya kepada wartawan.


Dalam kesempatan itu, Politisi handal Fraksi Nasdem DPRD Medan ini juga menambahkan, tanpa adanya dukungan serta partisipasi dari seluruh masyarakat Dapil I, mustahil dirinya dapat terpilih kembali.


"Terkhusus kepada umat Katolik gereja Stasi ST Yosep, Dewan Pastoral, relawan Sopo Atrestorasi Bersatu Sei Sikambing C2, Dwikora dan Helvetia Tengah," pungkasnya.




Amatan wartawan, dalam kesempatan itu Antonius Tumanggor memberikan bantuan donasi sebesar 25 juta rupiah kepada pengurus Gereja Stasi ST Yosep. Dan selanjutnya Antonius Tumanggor beserta istri, di ulosi Karo oleh ketua Dewan Pastoral, yang diakhiri dengan menortor bersama.