Notification

×

Iklan


Iklan




Maknai HUT Kota Medan ke 434, Paul Mei Anton Minta Aspek Keamanan, Kesehatan dan Pembangunan Diprioritaskan

Senin, 01 Juli 2024 Last Updated 2024-07-01T08:59:26Z



AyoMedan.com - Medan,  Dalam momentum hari jadi Kota Medan ke 434 tahun, Anggota DPRD Kota Medan Paul Mei Anton Simanjuntak (foto) mengharapkan agar Pemko Medan dapat mewujudkan perubahan positif serta mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam pembangunan Kota Medan.


"Saya mengajak seluruh masyarakat dan pihak terkait untuk bersama menjaga semangat perubahan yang telah dimulai. Mari kita bangun sinergi dan kolaborasi yang kuat untuk kemajuan dan keamanan Kota Medan," ucapnya kepada wartawan, usai mengikuti sidang Paripurna khusus HUT Kota Medan ke 434 Tahun, Senin (01/07/2024) siang.


Dalam rangka meningkatkan literasi publik tentang peran DPRD Kota Medan, sambung Paul, penting rasanya untuk melibatkan masyarakat dan OPD terkait didalam mengawasi pembangunan dan keamanan di Kota Medan.


"Hampir dua tahun belakangan ini situasi dan kondisi Kota Medan dirasakan masyarakat kurang nyaman serta kondusif, ini diakibatkan maraknya aksi begal, geng motor dan peredaran narkoba," ucapnya.


Apalagi, sambung dewan yang duduk di Komisi IV DPRD Medan ini, tidak lama lagi Kota Medan akan melakukan pemilihan kepala daerah priode 2024-2029 .


"Untuk itu, masyarakat Kota Medan harus pintar dan jeli didalam memilih pemimpinnya untuk lima (5) tahun kedepan. Sehingga nantinya dapat mewujudkan Kota Medan metropolitan yang maju dan sejahtera," harap Paul.


Menurut Paul, dari aspek pembangunan Kota Medan saat ini sudah cukup baik. "Pembenahan dan pengawasan yang lebih dalam pengerjaan setiap proyek sangat dibutuhkan, dan Pemko Medan harus menunjuk pihak ketiga yang profesional dalam pengerjaan nya," pungkasnya.(A-Red)