Notification

×

Iklan


Iklan


Dalam Konsolidasi Tim Pemenangan, Prananda Surya Paloh dan Iskandar ST Akui Dedikasi Antonius Tumanggor Dalam Bekerja

Sabtu, 13 Januari 2024 Last Updated 2024-01-13T07:27:35Z



AyoMedan.com - Medan, Ribuan massa pendukung dan simpatisan bersama kader partai NasDem membanjiri lokasi acara Konsolidasi Tim Pemenangan Prananda Surya Paloh (PSP), yang merupakan anggota DPR RI dapil Sumut 1, di Jalan Karya Dua, Kelurahan Karang Berombak Kecamatan Medan Barat kota Medan provinsi Sumatera Utara, Sabtu (13/01/2024).


Kegiatan tersebut, dihadiri langsung  Prananda Surya Paloh (PSP), ketua DPW Partai NasDem Sumut, Iskandar ST, Ketua DPD Partai NasDem Kota Medan, M.Afif Abdillah, SE, beserta pengurus, anggota DPRD Kota Medan dapil 1, Antonius Devolis Tumanggor, S.Sos, para caleg provinsi dan kota Medan dari Partai NasDem, para kader, simpatisan, Pengurus Sopo Restorasi dan pendukung/relawan Antonius Devolis Tumanggor.


Kehadiran Prananda Surya Paloh yang juga ketua Bapilu Pusat partai NasDem, disambut sorak gembira ribuan kader dan simpatisan sembari meneriakkan 'Hidup Pak Prananda, Hidup pak Antonius Tumanggor, Hidup Partai NasDem, partai NasDem pasti menang', teriak seluruh tamu undangan yang hadir.


Terik matahari yang mulai meninggi tidak dihiraukan oleh tamu undangan dan warga yang sudah menunggu kehadiran putra dari ketum partai NasDem, Surya Paloh.


Usai melakukan pembacaan doa, dan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta mars partai NasDem, selanjutnya Ketua DPW Partai NasDem Sumut, Iskandar ST dalam sambutannya mengucapkan apresiasi kepada seluruh kader dan simpatisan partai NasDem yang ada di kota Medan. Iskandar ST juga bangga atas kinerja kader Partai NasDem yang juga anggota DPRD Kota Medan asal dapil 1 yakni Antonius Devolis Tumanggor, yang tidak jemu jemu membantu masyarakat di dapil 1 kota Medan melalui program-programnya.


Iskandar ST juga menghimbau agar warga pendukung partai NasDem pilih nomor urut 5 lalu membuka surat suara. "Pilih Presiden, DPR RI, DPRD Sumut, DPRD Kota Medan dan harus di coblos," harapnya.


Menurut Iskandar ST, hanya partai NasDem lah yang memiliki visi dan misi yang mengikuti perkembangan jaman dan ada perubahan.


"Hanya partai nasDem lah yang ada perubahan. Makanya, agar kehidupan bangsa Indonesia berubah pilihlah calon Presiden nya 'Anis Muhaimin (AMIN) NOMOR Urut 1," terang Iskandar ST.


Sementara itu, Prananda Surya Paloh (PSP) pada kesempatan itu juga mengakui kinerja wakil rakyat di provinsi Sumatera Utara dan kota Medan. Isu-isu mengenai harga sembako yang tinggi dan kebutuhan lainnya merupakan salah satu problem yang akan diselesaikan oleh partai NasDem jika dapat menjadi pemimpin di kota Medan. Prananda Surya Paloh juga mengharapkan dukungan yang militan, panatik dan tidak kenal lelah untuk memenangkan partai Nasdem dan para calon legislatif dari Partai NasDem.


"Tolonglah beri kami kesempatan sekali lagi untuk membuktikan keseriusan dan memberikan sumbangsih tenaga dan pikiran kepada masyarakat Indonesia. Kita harus tegakkan aturan, karena hanya partai NasDem yang akan membawa perubahan," tuturnya.


Prananda Surya Paloh juga mengajak para pendukungnya, untuk tetap kompak dan solid dan tidak lupa untuk memilih presiden nomor urut 1 AMIN.


"Kalau kinerja dewan dari DPRD kota Medan yang juga tuan rumah di acara ini yakni Antonius Devolis Tumanggor saya dengar sangat baik dan sudah banyak berbuat terhadap masyarakat. Kita harus raih pimpinan DPRD Kota Medan tahun 2024 ini agar kita dapat berbuat lebih kepada masyarakat di kota Medan," imbuhnya.


Usai memberikan sambutannya, terkhusus untuk Antonius Devolis Tumanggor,  Prananda Surya Paloh memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun kelahirannya caleg dapil 1 dengan nomor urut 1 ini, dengan mendoakan agar terpilih kembali dan duduk di bangku legislatif periode 2024-2029.


"Selamat ulang tahun buat bang Antonius Devolis Tumanggor yang ke 51 tahun, semoga panjang umur dan sehat selalu," pungkasnya sambil memeluk dan menyalami Wakil Ketua Partai NasDem Kota Medan ini dan di ikuti ucapan selamat dari ketua DPW Partai NasDem Sumut, ketua DPD Partai NasDem Kota Medan, para kader, para caleg dari partai NasDem provinsi dan kota Medan, Sopo Restorasi, para pendukung/relawan dan simpatisan partai NasDem yang hadir.(A-Red)