Notification

×

Iklan


Iklan




Sat Brimob Polda Sumut Raih Penghargaan IKPA Terbaik Kedua di Stakeholder's Day & KPPN Medan 1 Awards 2023

Kamis, 29 Februari 2024 Last Updated 2024-02-29T12:33:32Z



AyoMedan.Com - Medan, Prestasi gemilang kembali diraih oleh Satuan Brimob Polda Sumatera Utara. Kali ini, Satuan elit Polri ini menerima Penghargaan IKPA Terbaik Kedua pada acara Stakeholder's Day & KPPN Medan 1 Awards 2023, Kamis (29/02/24).


Acara bergengsi yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Medan 1 tersebut, dilaksanakan di Lt. 3 Aula Kanwil DJPB Provinsi Sumut Gedung Keuangan Negara, Jalan P Diponegoro No. 30 Medan.


Pemberian penghargaan ini bertujuan untuk mengapresiasi kinerja dan kontribusi berbagai stakeholder dalam pengelolaan keuangan negara.


Penghargaan IKPA (Indeks Kepuasan Penyelenggaraan Administrasi) menjadi salah satu kategori yang dinilai berdasarkan kualitas pengelolaan keuangan, yang ditunjukkan oleh masing-masing unit kerja.


Pencapaian prestisius ini menjadi bukti konkret atas dedikasi serta komitmen Sat Brimob Polda Sumut dalam menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional, terutama dalam hal pengelolaan administrasi dan keuangan.


Dalam kompetisi yang ketat, Sat Brimob Polda Sumut berhasil menempati posisi terhormat, sebagai penerima IKPA Terbaik Kedua dengan pagu kelola besar di lingkup KPPN Medan 1.


Kasubbag Renmin, Kompol Sarmin sebagai perwakilan yang menerima penghargaan tersebut atas nama Sat Brimob Polda Sumut menyampaikan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang berhasil diraih.


"Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan kolaborasi seluruh anggota Sat Brimob Polda Sumut. Kami berkomitmen, untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan yang terbaik dalam setiap tugas yang kami emban," ucapnya.


Dengan penghargaan ini, Sat Brimob Polda Sumut semakin termotivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan kontribusi positif bagi pelayanan publik serta kepentingan negara. Prestasi ini juga menjadi inspirasi bagi seluruh anggota, untuk terus berinovasi dan berkarya demi kemajuan dan kejayaan institusi.(A-Red)