Notification

×

Iklan


Iklan




Wong Chun Sen Gelar Syukuran Imlek dan HUT Putranya

Sabtu, 17 Februari 2024 Last Updated 2024-02-17T10:38:13Z


AyoMedan.com - Medan, Anggota DPRD Kota Medan, Drs. Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B bersama keluarga besarnya melaksanakan syukuran Hari Raya Imlek 2575 Kongzili dan dirangkai dengan hari ulang tahun ke-17 putranya, Loedrik Suryawijaya di kediamannya, Sabtu, (17/02/2024) sekitar pukul 14.00 WIB sampai selesai. 


Dalam syukuran itu, Wong mengundang sebanyak 88 anak yatim asal panti asuhan Alwasliyah, Jalan Kol Yos Sudarso Pulo Brayan Kota Medan.


Hadir pada acara syukuran tersebut, Wong Chun Sen Tarigan, Arifin selaku pengurus Panti Asuhan Alwasliyah Medan, Loedrik Suryawijaya (Putra Wong Chun Sen), Ibu dari Wong Chun Sen dan keluarga terdekat.


Diawali memanjatkan do'a, meminta perlindungan, keselamatan dan rezeki kepada Tuhan Yang Maha Esa, oleh Arifin dari Panti Asuhan Alwasliyah Medan, selanjutnya, Wong Chun Sen didampingi keluarganya membagikan nasi bungkus dan angpao kepada masing masing anak yatim yang hadir.


Kepada awak media, sekretaris komisi 2 DPRD Kota Medan ini, menjelaskan bahwa kegiatan yang dia laksanakan tersebut merupakan hal yang rutin dilakukan setiap tahunnya. 


"Setiap tahunnya ketika HUT putra saya, sekalian merayakan Imlek bersama keluarga dan selalu memanggil anak yatim ke rumah. Syukuran ini juga sekaligus ucapan rasa syukur atas pesta demokrasi yang baru usai dan berjalan aman dan lancar," ucapnya.


Arifin, perwakilan dari Panti Asuhan Alwasliyah pada kesempatan itu menyebut kan sangat bersyukur dapat diundang membawa anak asuhnya ke rumah anggota DPRD Kota Medan, dalam rangka syukuran HUT putranya dan Imlek tahun 2024.


"Semoga, Pak Wong Chun Sen dan keluarga tetap diberikan keberkahan dan rezeki serta dapat duduk kembali menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Medan. Terimakasih pak Wong atas kebaikannya," kata Arifin dan diamini oleh seluruh anak yatim yang hadir.(A-Red)